Brooks Koepka mungkin telah gagal dalam upayanya untuk AS Terbuka

Brooks Koepka mungkin telah gagal dalam upayanya untuk AS Terbuka tiga-gambut tahun lalu, tetapi pada Kamis (6 Agustus) orang yang tampak bertubuh besar mengambil langkah lain menuju tawaran berani serupa di Kejuaraan PGA.

Brooks Koepka mungkin telah gagal dalam upayanya untuk AS Terbuka

Menyusul empat di bawah par 66 di babak pembukaan di TPC Harding Park, juara bertahan dua kali Koepka ditanya apakah kemenangan pekan ini akan membawa signifikansi tambahan mengingat Gary Woodland menolak kesempatannya untuk menyelesaikan hat-trick kemenangan. di AS Terbuka tahun lalu.

“Ya, itu akan berarti ekstra karena saya tidak bisa melakukannya di AS Terbuka. Saya pikir itu membuat saya sedikit gila,” kata Koepka. “Saya bermain golf bagus tapi baru saja dikalahkan oleh Gary.”

Koepka ingin menjadi pemain pertama yang memenangkan turnamen tiga tahun berturut-turut sejak ia beralih dari acara pertandingan pertandingan menjadi acara permainan pukulan pada tahun 1958.

Petenis peringkat enam dunia itu tiba-tiba menemukan kembali performanya di WGC-FedEx St. Jude Invitational pekan lalu, di mana ia finis di tempat kedua setelah mengalami peregangan yang menyedihkan di mana hasil terbaiknya dalam tiga start adalah bagian dari posisi ke-62.

Koepka, yang memulai pertandingan besar pertama tahun ini di sembilan bek, mengimbangi bogey di lubang kedua dengan empat birdie untuk mencapai giliran di tiga-di bawah 32. Dia mengikuti bogey di par-empat pertama dengan birdie di dua berikutnya tiga lubang.

Sejak 2016, Koepka berada di bawah 74 di bawah par di jurusan, angka yang mengejutkan terutama ketika mempertimbangkan lemari berikutnya adalah Jordan Spieth di 22 di bawah.

Sementara papan peringkat Kejuaraan PGA qqaxioo adalah pemandangan ramai yang menampilkan banyak nama top, Koepka berbicara dengan nada percaya diri menjelang ronde kedua.

“Maksud saya, saat ini hanya 18 hole. Saya merasa baik. Saya merasa percaya diri. Saya bersemangat untuk tiga hari ke depan,” kata Koepka.

“Saya pasti bisa bermain jauh lebih baik, dan hanya perlu membereskan beberapa hal, dan kami akan berada di sana pada hari Minggu dengan back nine.”